Permohonan mengaktifkan akun fb yg dinonaktifkan oleh pihak fb

Watch video from Nazril Tutorial channel:

halo sobat, gimana sih caranya mengaktifkan akun fb yg kenon oleh fb?

Tapi jika kirim email maka diperlukan alamat kepada, subjek, dan teks email.

Tapi, mimin sungguh baik banget nih membagikan tutorialnya. Dll.

Oke sekarang saya akan bagikan alamat kepada, subjek, dan teks email ya.

Alamat kepada: disabled@support.facebook.com
Subjek: Aktifkan akun Facebook saya
Teks email:
Hai admin facebook, kenapa facebook menonaktifkan akun saya? Kan saya tidak melanggar standar komunitas facebook. Mohon aktifkan kembali akun Facebook saya. Soalnya di akun facebook saya ada foto, video kenangan saya dan file penting yg tersimpan ke akun facebook saya. Dan saya sudah mengonfirmasi identitas saya ke akun facebook saya. Dan saya berharap akun facebook saya bisa diaktifkan kembali.
Terimakasih..

Dan masukkan gambar bahwa bukti akun anda telah dinonaktifkan oleh pihak fb

Penutup

Mksh sudah membaca blog aku. Semoga bermanfaat. Yuk yg mau rikwes tutornya, dan jangan ragu2 untuk komen ya. Oke siu bay

Komentar

Posting Komentar

Halo! Terima kasih sudah komen! Dan juga jgn ragu ragu untuk berkomentar ya

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat akun fb tahan report tanpa id hanya seskun

Akun fb kenon + hp bootloop

Cara mengubah tgl lahir akun fb kita