Cara membuat akun fb tahan report tanpa id hanya seskun

 


Halo sobat, kali ini kita akan untuk kita kita akan membahas sebuah post lagi. Mohon maaf banget nih hampir 1 bulan yg lalu saya belum membuat post karena lagi mikir. Oke gk usah basa basi kita langsung saja kita next.

Apa itu Akun fb tahan report tanpa ber id? Emang bisa?

Iya. Saya coba buat akun fb yg bernama "Nazril Open Main". Lalu memasang pp centangnya. Dan ternyata akun aku kekunci. Terus saya buka pakai kode email. Amankan detail login. Dan ternyata lgsg kebuka cuk.
Saya coba report akun berkali kali dan/atau minta bantuan teman atau akun fb aku sendiri ternyata work dan tahan report.

Disclaimer

"Foto itu editan. Dan juga jgn tersinggung yaw"

Berikut tutornya:
Cara buat akun fb tahan report tanpa id hanya metode kesesi kunci:
1. Buat akun fb.
2. Silakan pasang pp centang sebagai profile picture di akun fb yg baru tadi. Untuk mempercepat penguncian akun fb.
3. Setelah akun fb dikunci, silakan keluar dan masuk ke akun yg belum kesesi lalu keluar lagi dan masuk lagi ke akun yg kesesi. Kenapa itu? Untuk merubah opsi utp ke kode email/telepon dan/atau ttl.
4. Klik mulai, selanjutnya, pilih opsi. Misal: Dapatkan kode melalui email
5. Pilih email yang terkait akun fb yg kesesi.
6. Masukkan kodenya
7. Setelah itu, amankan detail login akun fb yg kesesi.
8. Setelah penguncian akun telah dibuka, akun anda akan dibatasi dan dapat pelanggaran standar komunitas fb karena memasang pp centang tadi. Maka pp centang akan dihapus lalu dikunci akun fbnya

Sumber: Layanan unikers
Mksh..

Harap sukai halaman kami:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akun fb kenon + hp bootloop

Cara mengubah tgl lahir akun fb kita